No Nomor Surat Keputusan  Uraian Surat Keputusan Keperkaraan  Link
1. 78/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penunjukan Koordinator Panggilan Delegasi  
2. 83/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tarif Biaya PNBP  
3.  73/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Alih Media Arsip  
4.  82/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tentang Jenis Informasi  
5.  82/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tentang Standar Pelayanan  
6.  8/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penetapan Lokasi Sidang di Luar Gedung Pengadilan  
7.  71/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penetapan Hakim Sidang di Luar Gedung Pengadilan   
8.  9/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penunjukan Petugas Kasir  
9. 75/KPA.W2-A13/SK.KU1.1.1/I/2025 Tentang Panjar Biaya Perkara
10. 55/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penunjukan Susunan Majelis Hakim Ekonomi Syar'iyah
11. 75/KPA.W2-A13/SK.KU1.1.1/I/2025 Jarak Radius dan Biaya Panggilan / Pemberitahuan Wilayah Hukum PA Sidikalang
12. 11/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penunjukan Petugas Pengelola Biaya Proses Penyelesaian Perkara 
13. 70/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Alokasi Penggunaan Biaya Proses Penyelesaian Perkara
14. 12/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Petugas Perlengkapan Persidangan
15. 7/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Pembentukan Susunan Majelis Hakim dan Panitera Sidang PA Sidikalang
16. 81/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penunjukan Tim Pemeriksa Berkas Perkara Banding, Kasasi, dan PK
17. 67/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tim Pegelola Sisa Panjar Biaya Perkara
18. 85/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Petugas Buku Induk Keuangan Perkara
19.  80/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tim Publikasi Putusan  
20. 79/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Petugas Direktori Putusan  
21.  84/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Petugas Pengawasan Penanganan Bantuan Pemanggilan/Pemberitahuan  
22. 77/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Hakim Tunggal Itsbat Rukyat Hilal  
23.  74/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Petugas Buku Jurnal Keuangan Perkara  
24. 72/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penetapan Konsultasi Jasa Bantuan Hukum  
25. 69/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penanggungjawab dan Petugas Produk Pengadilan  
26.  66/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tim Penerapan E-Court  
27. 68/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penetapan Mass Media Panggilan Ghaib
28. 54/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Berperkara Khusus Prodeo DIPA
29. 10/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Penetapan Status Ruang Posbakum
30. 20/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/I/2025 Tim Pemusnahan Buku Register dan Akta Cerai
31. 34/KPA.W2-A13/SK.HK2.6/I/2025 Penunjukan Mediator

32.

33.

 

34. 

35.

 

36.

 

37

 

38..

44/KPA.W2-A13/SK.OT1.1/I/2025

227/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/VI/2025

231/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/VI/2025

230/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/VI/2025

229/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/VI/2025

228/KPA.W2-A13/SK.HK1.2.5/VI/2025

 

234/KPA.W2-A13/SK/HK1.2.5/VI/2025

Petugas PTSP

Perubahan Hakim Tunggal dan Panitera Sidang

Perubahan Penunjukan Tim Publikasi Putusan dan Uraian Tugas Masing - masing

Perubahan Penunjukan Susunan Hakim Tunggal Dalam Pelaksanaan Sidang Diluar Gedung

Perubahan Penunjukan Susunan Majelis Hakim dan Penitera Sidang Ekonomi Syar'iah

Perubahan Penunjukan Tim Pemeriksa Berkas Perkara Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali 

Perubahan Penunjukan Petugas Kasir dan Uraian Tugas 

 

 

 

 

 No Nomor Surat Keputusan  Uraian Surat Keputusan  Link
  Kepemimpinan 
 1.    Penetapan Tim Assesmen Internal  
 2.   27/KPA.W2-A13/SK.PW1.1.1/I/2025  Penunjukan Tim Penanganan Gratifikasi
 3.   58/KPA.W2-A13/SK.PW1.1.1/I/2025  Penunjukan Tim Pencanangan Zona
 Integritas
 4.   19/KPA.W2-A13/SK.PW1.1.1/I/2025  Koordinator Hakim Pengawas Bidang
 5.   57/KPA.W2-A13/SK.PW1.1.1/I/2025  Penunjukan Hakim Pengawas Bidang 
 6.     Penunjukan Tim Penerapan Reformasi
 Birokrasi
 7.     Penetapan Tim Evaluasi Kepuasan Pihak
 Berkepentingan
 8.   45/KPA.W2-A13/SK.OT1.1/I/2025  Penunjukan  Pejabat Pengelola Informasi
 dan Dokumentasi (PPID)
 9.   46/KPA.W2-A13/SK.OT1.2/I/2025  Penunjukan Tim Penerima Pengaduan
10.  47/KPA.W2-A13/SK.PW1.1.1/I/2025  Penunjukan Tim Penanganan Pengaduan
11.  29/KPA.W2-A13/SK.KP3.4.1/I/2025  Pembagian Tugas dan Tanggungjawab Ketua
 dengan Wakil Ketua
12.  30/KPA.W2-A13/SK.PW1.1.1/I/2025  Tim Penanganan Benturan Kepentingan
13.  31/KPA.W2-A13/SK.OT1.7/I/2025  Tim Penyusun Risk Register
14.  32/KPA.W2-A13/SK.OT1.2/I/2025  Tim Pengelola Pengaduan SP4N Lapor
15.   48/KPA.W2-A13/SK.HM1.2/I/2025  Pemberian Kompensasi Atas Layanan
16.   51/KPA.W2-A13/SK.OT1.2/I/2025  Tim Pengelola Pengaduan WBS
   Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana 
 1.   22/KPA.W2-A13/SK.KP3.4.5/I/2025  Penetapan Tim Baperjakat  
 2.     Uraian Tugas dan Tanggungjawab Pejabat / Pegawai  
 3.   23/KPA.W2-A13/SK.KP8.2/I/2025  Penunjukan Penanggungjawab  / Petugas Daftar Hadir / Daftar Pulang Pegawai  
 4.   24/KPA.W2-A13/KP8.2/I/2025  Penunjukan Tim Pengawasan Terhadap Penegakan Disiplin Kerja dalam Pelaksanaan 
 Pemberian Tunjangan Khusus Kinerja Pegawai Negeri
 
5.     Penunjukan Tim Pemantau Aturan Perilaku Pegawai  
6.    Penunjukan Tim Penilai Role Model  
7.     Penetapan Kriteria Role Model    
8.  65/KPA.W2-A13/SK.KP3.4.5/I/2025  Penetapan Pejabat Teladan / Role Model  
9.  13/KPA.W2-A13/SK.OT1.7/I/2025  Pembentukan Satuan Tugas Penyelenggara Sistem Pengendalian Intern Pemerintah  
 (SPIP)
 
10.     Penunjukan Pengurus Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI)  
11.    Penunjukan Pengurus Ikatan Panitera dan Sekretaris Peradilan Indonesia (IPASPI) 
 Cabang PA Sidikalang
 
12.    Penunjukan Pengurus Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cabang PA Sidikalang  
13. 33/KPA.W2-A13/SK.KP5.4/I/2025 Pengurus Dana Sosial
14.  49/KPA.W2-A13/SK.KP3.4.5/I/2025 Kriteria Agen Perubahan
15.  50/KPA.W2-A13/SK.KP3.4.5/I/2025 Tim Penilai Agen Perubahan
   Umum dan Keuangan 
1.     Penunjukan Petugas Kehumasan  
2.   52/KPA.W2-A13/SK.HM3.1.1/I/2025  Penunjukan Petugas Protokoler  
3.     Penunjukan Petugas Perpustakaan  
4.     Penunjukan Petugas Arsip  
5.     Penunjukan Ajudan Ketua PA Sidikalang  
6.    Penetapan Ruangan pada Pengadilan Agama Sidikalang
7.    Penunjukan Penanggungjawab Ruangan
8. 36/KPA.W2-A13/SK.KU2.2/I/2025 Tim PIPK
9. 41/KPA.W2-A13/SK.KU2.2/I/2025 Tim Penilai PIPK
   Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan 
1.   63/KPA.W2-A13/SK.TI2.1.1/I/2025  Penunjukan  Tim Pengelola TI  
2.     Penunjukan  Tim Pengelola Website  
3.    Penunjukan  Tim Renstra  
4.     Penunjukan  Tim Penyusun SAKIP  
5.     Penunjukan  Tim Penyusunan Laporan Tahunan  
6.     Penunjukan Tim Aplikasi SIPP  
7.     Penunjukan Penanggungjawab Tabayun Online  

Media Sosial

Search

Survey Kepuasan Masyarakat (SUKAMAS)

Statistik Website

5304448
Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL
7089
26907
60168
5304448

0.74%
22.85%
0.23%
0.05%
0.01%
76.12%

Your IP:216.73.216.28
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_Hamid_Pulungan.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_Zulkifli_Yus.png
  • TURUT_DUKA_CITA_Pak_Shobirin.png